burned skin

9
293
views

Aloha. Lagi liburan 1 minggu nih karena kakak-kakak kelas 12 lagi UAN (btw, goodluck UN-nya ya kakak-kakak! 2010 lulus 100% amin!), dan kemaren ke Snowbay bareng Vanda, Rifka, serta Stevani. Berenang dari jam 9 sampe jam 3. Dan sukses terbakar.

Dan sekarang yang gue rasa : pundak perih, muka kalo kesenggol perih. Dan dengan sukses, bokap serta abang gue bertingkah seakan-akan gue gak lagi kenapa-kenapa, kerjaannye nepok-nepok pundak lah, meluk lah, nyenggol-nyenggol lah, bikin emosi *nangis darah*

Dan kemarin, waktu makan di KFC Tamini Square, dengan sukses dikira bule sama mas-mas Breadtalk yang lagi makan di KFC. Waktu gue dateng dan bawa nampan berisi makanan-makanan itu, dia teriak sambil tersenyum lebar : ‘SELAMAT MAKAN!!!’ dan dengan sukses juga diliatin sama itu mas-mas (yang duduknya tepat di depan gue sehingga dia bisa melihat gue yang makan dengan kalap itu secara jelas!).

Yang jelas, rencana liburan seminggu ini agak gagal deh. Tadinya mau keluyuran hinggap kemana-mana, tapi kata mama gak boleh keluar dulu huhuhuhu. Ada usul biar cepet balik ke semula gak?

Previous article10 Things That Make Me Happy
Next articleshorties
SHARE

9 COMMENTS

  1. hehe.. oleh2 dari snowbay.
    kemaren si gw untungnya ga terbakar banget secara pakaian renang gw nutupin seluruh badan. hahaa.. klo muka jg cepet baliknya koq.. santai aja..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here