burned skin

Aloha. Lagi liburan 1 minggu nih karena kakak-kakak kelas 12 lagi UAN (btw, goodluck UN-nya ya kakak-kakak! 2010 lulus 100% amin!), dan kemaren ke...

postingan mepet-mepet

alohaaaaaaaaaaaaaaaaaa nyokap lagi pemulihan nih :-)   semangat ya maaaaaaaaak :-)   bentar lagi nyokap ulang tahun nih tanggal 30 Januari, udah dapet ide mau ngasih apa...

Physical Thingy

Akhir-akhir ini sedang menjadi aktif dalam hal-hal seperti ini :   ditolong oleh the little friend :   dan juga, pada kesempatan berolahraga yang menjadi cukup sering ini,...

The Graduate Moment

hola! as you might know, Paams LULUSSS!!! Hueh, kok rasanya cepet banget ya? Kayaknya baru kemaren gue deg-degan bakalan ikut MOS... kok sekarang tiba-tiba udah...

Behind The Scene Lomba Hanya Oreo

Jadi, gue memang ikut lomba yang diselenggarakan http://hanyaoreo.com dan lombanya akan ditutup akhir bulan Juli ini. Disamping fakta bahwa gue cukup pesimis untuk menang, sesi...

Maya

Entah kenapa, setiap kali membuka blog ini, yang terlintas dalam pikiran gue hanyalah murni masa lalu. Rasanya ada yang salah. Seharusnya blog ini adalah catatan...

The Beginning And The End

Selalu ada awal dan ada akhir. Keduanya melengkapi, selalu ada dan kehadirannya tidak dapat dipisahkan satu sama lain, tapi toh ketika proses di antara awal...

Those Movies Make Me Insane

Jadi, beberapa hari yang lalu gue nonton film. Iya liburan ini emang nonton mulu. Sebenernya pengennya beli buku-buku baru, tapi gapunya duit, dan berhubung...

10 Things That Make Me Happy

**Rules: copy and paste the image above and list 10 things that makes you happy. 1. meet new people and find new stuffs on 'em...

Ketika Aku Berguling

Gue suka belajar. Tiap orang pasti terus belajar sepanjang hidupnya kan? Belajar tidak hanya dari sekolah, tetapi dari keluarga, masyarakat luas, lingkungan sekitar... Intinya, menurut gue, setiap...