Postingan Di Kala Mata Mengantuk

12
262
views
gue ngantuk. phew.
nyokap dari minggu lalu mengeluh pinggangnya sampai ke bagian ujung kaki sakit. thought it would be fast, because it used to be annual case.
tapi ternyata tidak.

Duh. nyokap gue memang sering jatuh daridulu. Kalau lagi jalan, perhatiannya suka tidak terfokus pada apa yang sedang dia lakukan saat itu, pikirannya bisa melayaaaaanglayaaaaang entah kemana, jadinya sering gak liat kalau didepannya, tau-taunya, ada lubang, atau got, atau tangga, dsb dst dll.
Sering jatoh, dan numpuk sampai minggu lalu.

Hari Senin kemaren karena dia udah sakit banget, saking sakitnya sampai dia nangis (dan gue tidak tau apa yang harus gue perbuat selain diem dan memenuhi semua request dia), bokap gue akhirnya memanggil ambulans. Nyokap udah gakbisa duduk, berdiri juga enggak. Jadi dia harus digotong ke ambulans yang petugasnya mirip banget sama Koh Enad, dan sukses jadi tontonan para tetangga, tukang jaga warung depan rumah, dan tukang-tukang bajaj yang doyan ngetem di depan rumah. Cih.

And here I am. Gue dari kemaren nginep disini jagain nyokap, malam ini juga tidur disini.
Jujur, gue capek, tapi gak tega ninggalin nyokap. Bukan capek fisik, tapi lebih ke…psikis. Gila, gue gak bisa jelasin dengan kata-kata selain BOSAN disini, tanpa internet untuk laptop (baru gue dapatkan malam ini) dan hanya bermodal HP gue di kamar ini seharian, jalan ke lantai 1 juga kadang kalau udah bener-bener gak tahan, tapi itu gak ngerubah apa-apa. Kasurnya weird banget, terlalu tipis dan lembek, gue lebih pilih tidur di lantai sebenernya tapi itu hanya bikin gue masuk angin nantinya, dan badan gue sekarang pegel abis karena kasur yang weird ini.

Gue juga punya gadget yang jadi inceran gue banget, yang gue targetkan untuk gue beli hari Senin kemarin, atau malah hari ini. Rasanya sebel, gadget itu gak kesampean juga sampe sekarang untuk gue beli, gue raih.

Tapi, itu semua bisa menunggu.
Rasa bosan, kasur yang superweird, gadget yang belom kesampean, apapun itu bisa menunggu.
Karena penyakit nyokap lebih penting dari semua itu 🙂
ini tantangan buat gue, buat ngelawan semua egoooooo gue, menjadi lebih sabar dan tidak selfish…lagi 🙂
wishing my mom will get well soon, dan gue juga gak ikutan sakit, karena jujur, gue lelah banget kaya abis olahraga berat, padahal gue minim gerakan disini. Hmm.

anyway, happy mom’s day! bersyukurlah kalian yang masih punya ibu sehat walafiat!

dan terakhir, quote yang sangat bagus untuk hari ini dari @TypeAndShout:
Dear mom, although I’d never tell you that I love you, God and everybody knows that I love you. Trust me, I really do.”

di rumah sakit (muka kucel)

salam ngantuk dari gue,
see ya!

Previous articlePintu Hati Yang Terbuka Lagi
Next articleLega!
SHARE

12 COMMENTS

  1. lo ga usah blg lo sayang sama nyokap lo jg gpp pam, nginep di rmh sakit jagain beliau jg udh nunjukkin lo sayang bgt sm nyokap lo! sabar ya, skrg udh ada internet kan jd ga bosen lagi hahhaha 😛 get well soon ya mamanya Pam!

  2. huhu.. Jadi inget pas nemenin nyokap gue habis operasi, bete bgt, tipi RSnya gresek-gresek coba, mo nonton AXN ga bisa, iniitu ga bisa, yang bisa ditonton cuma animal planet semacam itulah.

    Semakin lama nonton itu gue berasa jadi hyena *apacoba*

    eh, semoga cepat sembuh ibunya..

  3. gue juga dulu sempet kaya gini, waktu nenek gue sakit dan gue ngejaga dia sendirian dan gue bawa laptop waktu itu.. tapi sayang gak ada wifi, tapi untungnya ada hal yg musti gue kerjain, yaitu skripsi 😀 jadinya bisa sambil jaga nenek deh 😀

    btw cepet sembuh yaa buat nyokap lo pams 😀 btw kok gak di foto sih.. aku mau melihat tante (kalo boleh) 😀

    cheers 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here