postingan mepet-mepet

0
193
views
alohaaaaaaaaaaaaaaaaaa nyokap lagi pemulihan nih 🙂

 

semangat ya maaaaaaaaak 🙂

 

bentar lagi nyokap ulang tahun nih tanggal 30 Januari, udah dapet ide mau ngasih apa nanti ke dia, mau mulai susun menyusun ah, photos later yaaaa 😀

oh iya, mau promosiin band keren, namanya U M P P, bisa langsung cek myspacenya gan —> http://www.myspace.com/umpp07. Ada 2 lagu yang bisa diputer disitu dan dua-duanya enak didenger, gak kaya bikinan anak SMA. Judulnya Bellboy & Rainfall.

ohiya kalau tertarik, ini ada contact personnya yang fotonya lucu banget huaaaahahahaha :

jadi kalau mau contact band ini bisa hubungi orang yang fotonya diatas itu noh…manajer keren esesesese

http://paams.com anniv ke-2 tapi gaktau mau ngapain nihhh. Beliin kue? ntar gue yang makan sendiri. kasih surprise? masa kasih surprise ka laptop. dibikin hosting bayar? gak ada duit. duh……..happy birthday aja deh blogku, biarpun gabisa kasih sesuatu yang spesial, tapi aku cinta kamu apa adanya kok :”)

gambar diambil dari : sini
Previous articleLega!
Next article10 Things That Make Me Happy
SHARE

1 COMMENT

  1. wah nyokap lo mirip banget lo tau paams.. hihi… goodluck ya tante.. semoga cepet sehat segar bugar lagi 😀
    btw lo tau umpp darimana paams?? jangan2 mereka cowok lo ya?? :p gue coba cek ke tkp dulu, sepertinya menarik..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here