Those Movies Make Me Insane

0
327
views
Jadi, beberapa hari yang lalu gue nonton film. Iya liburan ini emang nonton mulu. Sebenernya pengennya beli buku-buku baru, tapi gapunya duit, dan berhubung nonton lebih murah (karena dibayarin nyokap) jadi ya minggu-minggu ini gue nonton melulu.

 

Ada Ice Age 3, Inkheart, trus juga 2012:Doomsday yang gue kira masih coming soon tapi ternyata film lama hehehe, nih film gue kira bagussss sebagus apa kek gitu, ternyata terlalu bertele-tele, endingnya juga agak ga jelas dan ga nyambung.just my opinion anyway.

 

 

Terus nonton Taken, Knowing, December Boys, Yes Man (tapi ga sempet selesai gara-gara mau jalan sama Vanda+Greta). Iya, itu film-film yang gak sempet gue tonton di bioskop dan baru gue tonton kemaren-kemaren.

 

 

 

Dan, berhubung bentar lagi film Harry Potter ke-6 keluar, gue ngebut nonton ulang Harry Potter dari yang pertama sampe kelima. Sebenernya gue udah pernah nonton yang ke-1 sampe ke-3, cuma itu jaman dahuluuuuuuu kala, saat rambutku masih dibelah tengah, saat aku tidak tau apa itu alat kontrasepsi, saat aku masih menduga warna kolor Shizuka. Cuma yang ke-4 sama yang ke-5 gue emang belom nonton. Dan siang tadi waktu gue mau nonton yang ke-4, DVD nya macet-macet. Uh, bajakan sialan.

Waktu nonton InkHeart (dimana orang-orang beranggapan film ini jelek, tapi menurut gue ini cukup ringan untuk ditonton anak-anak dibawah umur yang lagi liburan), gue make sepatu baru, dimana itu adalah pertama kalinya gue memakai sepatu itu untuk diajak keluar berjalan-jalan. Diperawanin, istilahnya.

Yang gak gue tau waktu gue akan pergi nonton, sepatu itu akan membunuh gue perlahan-lahan.

Iya, sepatu itu bagian belakangnya bikin kaki gue lecet. Waktu film dimulai, gue bersyukur banget akhirnya bisa lepas sepatu. Gue tempelin lemon tea gue ke kaki gue yang ngerasa perihhhhhhh banget. Tapi segalanya bertambah buruk waktu filmnya selesai, perjalanan dari XXI ke pintu depan serasa kaya neraka :'( tertatih-tatih gitu gue nahan perih abis huhuhuhu.

Pulang ke rumah, gue langsung masuk kamar, dan meneliti kaki gue :

 

iya, lecetnya emang cuma segitu tapi sumpah perihnya ga cuma segitu huhuhu. Sekarang itu luka warnanya merah, kaya daging gitu, dan timbul. Itu yang kiri, yang paling parah, yang kanan sih mending, sekarang gatel doang 🙁

Pertolongan pertama :


ahh mas, ahhhhh

Mantap Gan!

Gue juga sebelum nonton Ice Age 3, sempet ke Bandar Djakarta dulu bareng Vanda, nyokap, dan Kak Lila. Sebenernya dulu gue suka banget seafood, tapi setelah, pada suatu hari, gue makan banyak banget macem dan jenis di Bandar Djakarta dan kemudian mengeluarkannya kembali dalam bentuk lain, gue jadi agak trauma sama seafood-seafood itu, jadi sekarang kalo makan seafood cuma bisa dikit…banyak dikit eneg.


sebelum penyerbuan berlangsung

Weekend kemaren gue juga bareng Vanda+Greta maen ke Timezone, kita iseng coba mainan yang mewarnai-mewarnai gitu, yang setelah gue gesek, GUE BARU SADAR HARGANYA 12.000 IDR (kaskus gan), karena hasil mewarnai kita itu di print. Dan begonya, kita bertiga ngewarnainnya ngasal!!!


gue percaya anak TK bisa jauh lebih baik…

Aduh, ini post lama-lama jadi gak terkendali. Sabtu besok gue mulai sekolah lho di sman 21! Wish me luck ya guys. Dan sekolah ini punya kegiatan wajib Pencak Silat! Jadi jangan macem-macem ya, senggol dikit bacok muahahahahahaha!

Eh…dan karena kebanyakan nonton film hari ini, gue jadi pusing berat…huhuhuhu.wish me get well soon too yah.huhu.

1 COMMENT

  1. ah..belom nonton ice age.. huhuu..pengen..
    itu lecet pasti sepatu baru ya? klo pake sepatu baru,,pake hansaplast gitu belakang kakinya,, jadi ga lecet atau sakit..
    selamat ikut mos ya!!

  2. hiaaaa.. congratz melaaa uda masuk 21. ckckck. soo proud of you. bangga bener gue. aaahh i envy youu! di salatiga nga ada bioskoop! huhuhu T.T pengen banget nonton ice age 3. ngiri ngiri ngiriii. inkheart ttg apa mel? bagus? review doong!

  3. paams. lo ga pake kaos kaki ya pas pake sepatu? *oke tolol bgt nanyanya* haha.

    asik2 paams masuk sma, kalo ada kk kelas rese' tabok aja paams.

    dari kemaren gw ma bokap mo ntn transformers *oke uda jadul bgt* ma ice age penuh mulu.

  4. waduh yang baru mrawanin sepatu lecet ya kakinya

    mending sepatune gue prawanin dulu deh

    wakakkakaa

    just kidding pams

    jangan bacok gue,wakakkaka

    cepet sembuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here