Let The Pictures Explain All The Things

Sorry for short update and short update and short update. I kinda feel like I'm cheating with someone new right now hhuhuhuhuuuuu.... mendingan liat foto-foto...

postingan mepet-mepet

alohaaaaaaaaaaaaaaaaaa nyokap lagi pemulihan nih :-)   semangat ya maaaaaaaaak :-)   bentar lagi nyokap ulang tahun nih tanggal 30 Januari, udah dapet ide mau ngasih apa...

Maya

Entah kenapa, setiap kali membuka blog ini, yang terlintas dalam pikiran gue hanyalah murni masa lalu. Rasanya ada yang salah. Seharusnya blog ini adalah catatan...

burned skin

Aloha. Lagi liburan 1 minggu nih karena kakak-kakak kelas 12 lagi UAN (btw, goodluck UN-nya ya kakak-kakak! 2010 lulus 100% amin!), dan kemaren ke...

Postingan Di Kala Mata Mengantuk

gue ngantuk. phew. nyokap dari minggu lalu mengeluh pinggangnya sampai ke bagian ujung kaki sakit. thought it would be fast, because it used to be...

Those Movies Make Me Insane

Jadi, beberapa hari yang lalu gue nonton film. Iya liburan ini emang nonton mulu. Sebenernya pengennya beli buku-buku baru, tapi gapunya duit, dan berhubung...

The Graduate Moment

hola! as you might know, Paams LULUSSS!!! Hueh, kok rasanya cepet banget ya? Kayaknya baru kemaren gue deg-degan bakalan ikut MOS... kok sekarang tiba-tiba udah...

Ketika Aku Berguling

Gue suka belajar. Tiap orang pasti terus belajar sepanjang hidupnya kan? Belajar tidak hanya dari sekolah, tetapi dari keluarga, masyarakat luas, lingkungan sekitar... Intinya, menurut gue, setiap...

mencoba posting normal

hey guys, udah nonton Star Trek? Gue denger-denger ini film udah ada pendahulunya ya? Gue belom pernah nonton versi yang sebelumnya (maklum kuper) tapi...

Recently feeling grateful

I'm enjoying one of my best moments of my life : HIGH SCHOOL. Dear God, I'm totally feeling grateful for the very, very, very beautiful...