Lomo & Senen

ALOHA! I bring so many stories to tell :-) Gue baru beli lomo dari uang tabungan gue. Tau Lomo? Itu lho, salah satu merk terkenal...

Ugliest Photo(s) I Ever Had

dapet tag-an dari katherine. Gue (sebetulnya) paling males ngerjain tag-an dari orang, but I think this one is fun, so here we go : Rules:...

Those Movies Make Me Insane

Jadi, beberapa hari yang lalu gue nonton film. Iya liburan ini emang nonton mulu. Sebenernya pengennya beli buku-buku baru, tapi gapunya duit, dan berhubung...

Short Update And The Kucel Face

Oke. Gue kok ngerasa gak sreg ya sama layout baru ini? Like...this isn't where I belong (halah) Mungkin bakal gue ganti lagi....hehehehehe. Duh, liburan gini, jadwal tidur...

The Graduate Moment

hola! as you might know, Paams LULUSSS!!! Hueh, kok rasanya cepet banget ya? Kayaknya baru kemaren gue deg-degan bakalan ikut MOS... kok sekarang tiba-tiba udah...

mencoba posting normal

hey guys, udah nonton Star Trek? Gue denger-denger ini film udah ada pendahulunya ya? Gue belom pernah nonton versi yang sebelumnya (maklum kuper) tapi...

Ketika Aku Berguling

Gue suka belajar. Tiap orang pasti terus belajar sepanjang hidupnya kan? Belajar tidak hanya dari sekolah, tetapi dari keluarga, masyarakat luas, lingkungan sekitar... Intinya, menurut gue, setiap...